1 Ton Sapi dari Gubernur Zulkieflimansyah ke Lombok Timur, Lihat Reaksi Warga

Senin, 11 Juli 2022 – 09:20 WIB
1 Ton Sapi dari Gubernur Zulkieflimansyah ke Lombok Timur, Lihat Reaksi Warga - JPNN.com NTB
Camat Masbagik H Muhidin bersama Kepala Desa Masbagik Utara Baru, Hairul Iksan dan Ketua Forum Masbagik Bersatu Bayu dan PHBI di Kabupaten Lombok Timur menerima penyerahan sapi sumbangan Gubernur NTB Zulkieflimansyah di Masbagik Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (9/7/2022). (ANTARA/Nur Imansyah).

ntb.jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Dalam perayaan Hari Raya Iduladha, Minggu (10/7), Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah turut memberikan kurban.

Zulkieflimanyah menyerahkan sapi kurban seberat satu ton untuk masyarakat di Kecamatan Masbagik, Lombok Timur.

Sapi seberat satu ton tersebut diterima langsung Camat Masbagik, Kepala Desa Masbagik Utara Baru, Ketua Forum Masbagik Bersatu dan PHBI di Lombok Timur.

"Alhamdulillah masyarakat yang menyaksikan penyerahan juga sangat bahagia dan berterima kasih kepada Gubernur NTB," kata Ketua Forum Masbagik Bersatu, Bayu.

Bayu menyampaikan apresiasi karena telah mempercayakan Formabes dalam menyalurkan daging kurban kepada masyarakat Masbagik.

"Penyembelihan sapi ini akan kami pusatkan di Desa Masbagik Utara Baru bekerjasama dengan panitia PHBI yang ada dan untuk pembagiannya kami akan melibatkan beberapa kepala desa agar pembagian daging kurban ini bisa merata. Walaupun sama-sama sedikit, insyaallah besok setelah hari raya kami akan melakukan penyembelihan," terangnya.

Kepala Desa Masbagik Utara Baru, Hairul Ikhsan, menyampaikan apresiasi kepada Gubernur NTB yang di mana tahun ini mempercayakan sapi kurbannya untuk diberikan kepada masyarakat Masbagik.

"Kami selaku pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Gubernur atas pemberian sapi kurbannya. Kami dengan adik-adik Formabes akan mengatur penyembelihan dan pembagian daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerima," ucapnya.

Gubernur NTB Zulkieflimansyah memberikan kurban berupa sapi seberat 1 ton ke Lombok Timur, begini penerimaan warga
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia