MTQ ke-29 di Lombok Timur Harus Perkuat Silaturahmi, Simak Pesan Wagub Rohmi

Kamis, 30 Juni 2022 – 16:03 WIB
MTQ ke-29 di Lombok Timur Harus Perkuat Silaturahmi, Simak Pesan Wagub Rohmi - JPNN.com NTB
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Djalilah. (FOTO ANTARA/Pemprov NTB).

ntb.jpnn.com, MATARAM - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 segera dimulai.

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Djalilah berharap MTQ tingkat provinsi ini bisa memperkuat rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam membangun daerah.

"Mudah-mudahan MTQ kali ini betul-betul semakin menambah kebersamaan, persaudaraan dan persatuan untuk kita memiliki energi yang semakin besar membangun NTB ke depan," ujarnya, Kamis (30/6).

Wagub meyakini, penyelenggaraan MTQ di Kabupaten Lombok Timur akan sukses dengan memiliki tempat yang representatif dan indah.

Merujuk Bupati Lombok Timur  M Sukiman Azmy, penyelenggaraan MTQ ini sebagai ajang silaturahmi.

"Yang terus-menerus kami dilakukan adalah mengevaluasi bagaimana kemampuan putra putri terbaik NTB baik di tingkat provinsi maupun ditingkat nasional. Karena sejati-nya NTB memiliki potensi yang luar biasa. Terlebih di 10 kabupaten/kota ini," katanya.

Dengan potensi tersebut yang ada di 10 kabupaten/kota, kata Sitti Rohmi Djalilah, diharapkan ke depan harus terus menerus digali, dikembangkan, diwadahi, diberi ruang dan diperhatikan sehingga MTQ menjadi ajang yang membanggakan bagi NTB.

Sementara itu, Bupati Lombok Timur, M Sukiman Azmy, menyampaikan apresiasi atas diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah MTQ yang ke-29.

Kegiatan MTQ ke-29 akan segera digelar di Lombok Timur, dan harus mampu perkuat tali silaturahmi, simak Pesan Wagub Rohmi
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia