Akibat Banjir Rob, Penerbangan ke Bima Kembali Ditunda

Rabu, 15 Juni 2022 – 18:17 WIB
Akibat Banjir Rob, Penerbangan ke Bima Kembali Ditunda - JPNN.com NTB
Pesawat Wings Air saat akan terbang dari Bandara Lombok menuju Bandara Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) , Rabu (15/6/2022) pada pagi hari. (ANTARA/Istimewa)

ntb.jpnn.com, MATARAM - Penerbangan menuju Bima kembali ditunda akibat dampak banjir rob.

PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok menyatakan dua penerbangan dari Bandara Lombok menuju Bima ditunda, karena ada penutupan landasan pacu di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin.

"Ada dua penerbangan hari ini tujuan Bima yang ditunda menjadi besok. Penerbangan pesawat Wings Air pukul 10.25 WITA dan pukul 16.20 WITA," kata Humas PT Angkasa Pura I Bandara Lombok Arif Haryanto, Rabu (15/6).

Bagi penumpang yang tertunda keberangkatannya pada Selasa (14/6) sore, mereka telah diterbangkan menggunakan pesawat Wings Air pukul 07.00 WITA menuju Bandara Bima.

Sementara, untuk penumpang yang tertunda keberangkatannya pada hari ini, akan diterbangkan pada Kamis (16/6) besok pukul 07.00 WITA.

"Keduanya akan diterbangkan besok pukul 07.00 WITA," katanya.

Sebelumnya, PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok, menyatakan penerbangan dari Bandara Lombok dengan rute penerbangan Bima ditunda akibat dampak banjir rob yang terjadi di area Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Diberitakan sebelumnya, Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima terendam banjir rob atau banjir air laut dengan ketinggian mencapai lutut orang dewasa. (antara/ket/jpnn)

Akibat terkena dampak banjir rob, penerbangan dari Lombok ke ke Bima kembali ditunda

Redaktur & Reporter : Ketut Efrata

Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia