Pemprov NTB Lepas Calon Haji, Wanti-wanti Jangan Sampai Lengah

Minggu, 12 Juni 2022 – 20:17 WIB
Pemprov NTB Lepas Calon Haji, Wanti-wanti Jangan Sampai Lengah - JPNN.com NTB
Sekda NTB Lalu Gita Ariadi bersalaman pada acara pelepasan CJH dari unsur ASN Pemprov NTB di Gedung Graha Bakti Praja Kantor Gubernur NTB di Mataram, Jumat (10/6/2022). (ANTARA/HO-Pemprov NTB).

ntb.jpnn.com, MATARAM - Calon Jemaah haji asal Nusa Tenggara Barat (NTB) sebentar lagi akan berangkat menuju Tanah Suci Makkah.

Untuk itu, Pemprov NTB mengingatkan agar calon jemaah haji menjaga Kesehatan, baik sebelum berangkat maupun selama melaksanakan ibadah haji.

"Di samping perjalanan spiritual, ibadah haji ini merupakan perjalanan fisik yang harus dipersiapkan kesehatan secara prima," ujar Sekretaris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi di Mataram, Jumat (10/6) lalu.

Ketika itu pihaknya melepas CJH dari unsur ASN Pemprov NTB di Gedung Graha Bakti Praja Kantor Gubernur NTB.

Ia mengatakan, perjalanan umat untuk ibadah haji ini merupakan penantian panjang setelah dua tahun ditunda karena Covid-19.

"Alhamdulillah, hari ini kami melepas para CJH untuk memenuhi panggilan Allah. Semoga mendapatkan predikat haji yang mabrur," kata Miq Gita, sapaan akrabnya.

Ia mengharapkan seluruh CJH diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan rangkaian haji dengan baik serta kembali ke kampung halaman dalam keadaan sehat walafiat.

"Selain doa terbaik diperuntukkan oleh jamaah calon haji, agar didoakan daerah NTB semoga selalu dalam keadaan aman damai dan berkah," katanya.

Saat melaksanakan ibadah panggilan Allah, Pemprov NTB mewanti-wanti para calon jemaah haji agar jangan sampai lengah
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia