Kecelakaan Beruntun di Mataram Tewaskan Mahasiswi, Temuan pada Pengemudi

Selasa, 27 Desember 2022 – 09:52 WIB
Kecelakaan Beruntun di Mataram Tewaskan Mahasiswi, Temuan pada Pengemudi - JPNN.com NTB
Petugas melakukan pengaturan lalu lintas sekaligua memeriksa kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan beruntun dengan lima kendaraan roda dua yang menewaskan seorang pengendara di Jalan Gajah Mada, Mataram, NTB, Senin (26/12/2022). (ANTARA/HO-Polresta Mataram)

ntb.jpnn.com, MATARAM - Kepolisian menyelidiki lebih jauh penyebab kecelakaan beruntun di Jalan Gajah Mada, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kecelakaan beruntun ini yang menewaskan seorang pengendara roda dua berstatus mahasiswi.

Kasatlantas Polresta Mataram Kompol Bowo Tri Handoko mengatakan, insiden kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 08.30 WITA.

"Kecelakaan beruntun yang menewaskan seorang mahasiswi yang mengendarai kendaraan roda dua ini masih kami selidiki dengan melakukan serangkaian pemeriksaan saksi-saksi dan bukti lain yang ada di lokasi kejadian," kata Bowo, Senin (26/12).

Dia menjelaskan, bahwa kecelakaan itu melibatkan satu kendaraan roda empat yang diduga menabrak secara beruntun lima kendaraan roda dua dalam satu jalur yang sama.

Pengemudi kendaraan roda empat tersebut berinisial H (60).

"Menurut informasi di lapangan, kendaraan roda empat ini mulai menabrak kali pertama di depan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram yang berada di Jalan Gajah Mada itu," ujarnya.

Usai menabrak kendaraan pertama, kata dia, pengemudi tetap melajukan kendaraannya hingga kembali menabrak kendaraan roda dua lain secara beruntun.

Aparat kepolisian menyelidiki penyebab kecelakaan beruntun di Mataram yang menewaskan seorang mahasiswi
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia