Cuaca Hari Ini: Hujan Ringan Guyur Mataram, Wilayah Lain Lebih Berat

Selasa, 07 Februari 2023 – 08:53 WIB
Cuaca Hari Ini: Hujan Ringan Guyur Mataram, Wilayah Lain Lebih Berat - JPNN.com NTB
Hujan. Ilustrasi foto: Ricardo/JPNN.com

ntb.jpnn.com, MATARAM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan akan mengguyur Kota Mataram, NTB, Selasa (7/2) ini.

Hal yang sama juga diperkirakan terjadi di sejumlah wilayah Indonesia lainnya, seperti Kota Denpasar, Serang, Yogyakarta, dan DKI Jakarta.

Kemudian hujan ringan juga diprakirakan turun di Surabaya, Palangka Raya, Bandar Lampung, Mataram, Kupang, Kota Jayapura, Manokwari, dan Medan.

Hujan dengan intensitas sedang pada siang hari diprakirakan turun di Kota Bandung.

Sementara, hujan dengan intensitas lebat yang disertai petir pada siang hari diprakirakan mengguyur Kota Banda Aceh dan Manado.

Warga Banda Aceh dan Manado sebaiknya menyiapkan payung serta mewaspadai kemungkinan terjadinya banjir atau bencana alam lain yang sering terjadi ketika hujan deras turun.

Sementara itu, Bengkulu, Gorontalo, Jambi, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Pinang, Ambon, Ternate, Mamuju, Kendari, dan Palembang berawan pada siang hari.

Semarang dan Pontianak berawan tebal.

BMKG memprakirakan hujan mengguyur sejumlah kota besar di Indonesia, termasuk Mataram
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia