Jelang Akhir Tahun, Polisi Razia Miras ilegal di KEK Mandalika

Senin, 12 Desember 2022 – 16:07 WIB
Jelang Akhir Tahun, Polisi Razia Miras ilegal di KEK Mandalika - JPNN.com NTB
Anggota Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat saat melakukan razia di sejumlah tempat hiburan di KEK Mandalika (ANTARA/Humas Polres Lombok Tengah)

ntb.jpnn.com, MANDALIKA - Satuan Resnarkoba Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam di KEK Mandalika dalam rangka cipta kondisi jelang Natal 2022 dan Tahun baru 2023.

Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah Iptu Hizkia Siagian mengatakan, dalam razia itu anggota penyitaan ratusan botol minuman keras (miras) yang diduga dijual tanpa izin atau ilegal.

"Hasil razia cipta kondisi jelang Natal dan Tahun Baru itu kami menyita ratusan botol miras dari tempat penjualan eceran tak berizin yang ada di wilayah Lombok Tengah," katanya.

Selain melakukan razia miras, kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya peredaran Narkoba di Lombok Tengah menjelang Natal dan Tahun Baru.

Razia tersebut dilakukan setelah mendapatkan informasi bahwa terdapat beberapa pedagang eceran yang diduga menjual minuman keras, tanpa memiliki surat izin usaha perdagangan minuman beralkohol.

"Dari informasi tersebut, anggota melakukan penggeledahan di beberapa bar yang berada di wilayah Desa Kuta, Kecamatan Pujut," katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas, terdapat sekitar lima bar yang tidak memiliki izin untuk menjual minuman beralkohol.

Hasil dari pemeriksaan di lima lokasi berbeda tersebut, petugas menyita 700 botol dan 46 kaleng minuman keras dengan berbagai merek yang dijual tanpa izin.

Menjelang Natal dan Tahun Baru, polisi melakukan razia penjualan miras ilegal di KEK Mandalika
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia