Habiskan Akhir Tahun di Bali, Jorge Lorenzo Mengaku Kagum

Jumat, 09 Desember 2022 – 14:39 WIB
Habiskan Akhir Tahun di Bali, Jorge Lorenzo Mengaku Kagum - JPNN.com NTB
Mantan pembalap MotoGP Jorge Lorenzo asal Spanyol berfoto dengan para penggemarnya di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (8/12/2022) (ANTARA/Aditya E.S. Wicaksono)

ntb.jpnn.com, YOGYAKARTA - Menjelang pengujung tahun, Jorge Lorenzo menjatuhkan pilihannya kepada Indonesia.

Peraih tiga gelar juara dunia MotoGP ini disebut-sebut akan menikmati momen akhir tahun di beberapa tempat di tanah air.

Sang pembalap Spanyol telah tiba di Jakarta sejak akhir pekan lalu dan menyempatkan diri bertemu dengan para penggemarnya dalam acara meet and greet di Bandung dan di Jakarta.

Lorenzo memilih pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2019 dan sempat membantu Yamaha sebagai test rider pada 2020.

Namun, pembalap 35 tahun itu kini memiliki lebih banyak waktu luang setelah mundur dari dunia balap yang menuntut level kompetisi yang sangat tinggi.

"Sekarang saya punya banyak waktu luang, untuk menikmati hidup," kata Lorenzo ketika ditemui di Hotel Borobudur Jakarta tempatnya menginap pada Kamis (8/12).

"Hidup saya dulu penuh pengorbanan, selalu sulit, karena saya harus selalu berlatih dan menghadapi risiko terhadap fisik saya, banyak cedera. Banyak waktu yang indah, ada juga masa-masa yang buruk. Tetapi, saat ini saya punya waktu banyak untuk bepergian," kata Lorenzo, yang kini lebih sering menjadi komentator balap MotoGP untuk kanal siaran DAZN di Spanyol itu.

Ia juga mendapat kesempatan untuk berpartisipasi pada ajang Porsche Supercup sebagai pembalap tamu pada tahun ini, selain secara rutin menyibukkan diri membalap di Porsche Carrera Cup Italia.

Jorge Lorenzo memilih Indonesia sebagai destinasi liburan akhir tahun, fans di Bali siap-siap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia