Ancaman Serius, Pedofil Gentayangan di Lombok Tengah

Rabu, 26 Oktober 2022 – 08:22 WIB
Ancaman Serius, Pedofil Gentayangan di Lombok Tengah - JPNN.com NTB
Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah saat ditemui awak media di halaman Mapolres Lombok Tengah. Foto: Edi Suryansyah/Jpnn.com

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah menyebutkan, pedofil di Lombok Tengah mulai bergentayangan. 

Hal itu diungkapkannya, mengingat maraknya kasus pencabulan anak di bawah umur yang meningkat tajam belakangan ini. 

Kasus terbaru terjadi pada dua siswa SMA oleh pria inisial U (40) asal Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Rabu (19/10) lalu.

Terkait kejadian tersebut, Irfan mengimbau kepada masyarakat Lombok Tengah agar meningkatkan pengawasan terhadap anak, terutama bagi anak perempuan. 

"Saya mengimbau kepada orang tua untuk lebih berhati-hati, pedofil sudah ada di sini (Lombok Tengah)," kata Irfan, Senin (24/10). 

Yang lebih mengkhawatirkan, lanjut Irfan, saat ini telah terdapat predator seks d Lombok Tengah yang menyasar anak di bawah umur, dengan berbagai motif. 

Dari data yang diperoleh media ini, kasus pencabulan anak di Lombok Tengah dalam dua tahun terakhir tercatat sebanyak 37. 

Namun, pihaknya tidak menyebutkan berapa banyak pelaku yang telah diamankan.

Masyarakat Lombok Tengah diharapkan waspada, kepolisian menyebutkan bahwa pedofil dan predator berkeliaran
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia