Pesan Danrem 162/WB dari Mataram: TNI Tetap Solid

Jumat, 16 September 2022 – 09:05 WIB
Pesan Danrem 162/WB dari Mataram: TNI Tetap Solid - JPNN.com NTB
Komandan Resor Militer (Danrem) 162/Wira Bhakti, Brigadir Jenderal TNI Sudarwo Aris Nurcahyo SSos MM menghadiri acara silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Soedirman Korem 162/WB, Mataram, Kamis (15/09/2022). ANTARA/

ntb.jpnn.com, MATARAM - Komandan Resor Militer (Danrem) 162/Wira Bhakti Brigadir Jenderal TNI Sudarwo Aris Nurcahyo menyatakan TNI tetap solid.

Pihaknya menyatakan, bahwa TNI tidak pernah terpecah belah atau tetap kokoh berdiri dan solid serta loyalitas tidak pernah diragukan.

TNI tetap kokoh berdiri dan solid serta loyalitas TNI tidak pernah diragukan, katanya dalam acara silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Soedirman Korem 162/WB, Mataram, Kamis (15/9).

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, Kasrem 162, para Pasi Korem 162, perwakilan veteran, dan FKPPI.

Menanggapi berita yang sempat viral di media maupun medsos terkait perkataan yang disampaikan salah seorang anggota DPR RI yang berinisial ES dengan mengatakan "TNI Seperti Gerombolan".

"Sangat kami sesali, seharusnya kata seperti ini tidak pantas untuk diucapkan oleh seorang pejabat negara ataupun pejabat perwakilan rakyat," katanya.

"Kita ketahui bersama bahwa TNI itu lahir dari rakyat dan untuk rakyat. Bila ES merupakan putra dari seorang tentara maka seharusnya tidak perlu menyebutkan kalimat tersebut," ujarnya.

TNI ini adalah organisasi yang telah teruji, oleh sebab itu TNI harus dipertahankan keberadaan-nya demi dan untuk rakyat, ucapnya.

Danrem 162/WB Brigjen Sudarwa Aris Nurcahyo berpesan bahwa TNI tetap solid
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia