Pria Jember Dibekuk di Mataram, Beraksi di Belasan TKP

Rabu, 14 September 2022 – 07:26 WIB
Pria Jember Dibekuk di Mataram, Beraksi di Belasan TKP - JPNN.com NTB
Kapolsek Sandubaya Kompol Mohm Nasrullah (kiri) menginterogasi terduga pelaku pencurian kendaraan roda dua pada belasan TKP saat konferensi pers di Mataram, NTB, Selasa (13/9/2022). ANTARA/HO-Polresta Mataram

ntb.jpnn.com, MATARAM - Kepolisian mengamankan pelaku pencurian kendaraan roda dua yang beraksi di belasan tempat kejadian perkara (TKP), di Nusa Tenggara Barat.

Adapun pelaku adalah pria asal Jember, Jawa Timur, berinisial W (46).

Dari belasan lokasi tempatnya beraksi, sebagian besar terjadi di wilayah hukum Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mataram. 

Kepala Seksi Humas Polresta Mataram Iptu Siswoyo mengatakan, pencurian di belasan TKP yang diduga dilakukan pelaku W terungkap dari hasil penyelidikan Tim Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Sandubaya.

"Dari hasil pemeriksaan, W ini sudah pernah beraksi di belasan TKP. Dari laporan polisi yang diterima Polsek Sandubaya saja, ada 6 laporan dengan terduga pelakunya W," kata Siswoyo.

Lebih lanjut, Kapolsek Sandubaya Kompol Moh. Nasrullah menyampaikan keberadaan W sebagai terduga pelaku pencurian belasan TKP ini terungkap berkat kerja sama masyarakat.

Pihak kepolisian menangkap W ketika melancarkan aksi pencurian kendaraan di salah satu masjid di wilayah Sandubaya, Kota Mataram, Senin (12/9).

"Awalnya, aksi pelaku digagalkan oleh warga yang melihat. Beruntung anggota cepat menindaklanjuti informasi, sehingga yang bersangkutan berhasil diamankan dari amukan warga," ujarnya.

Pria asal Jember, Jawa Timur ditangkap aparat setelah mencuri di belasan TKP, yang sebagian besar berada di Mataram
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia