BBM Naik, Polisi Bagi-bagi Sembako

Senin, 12 September 2022 – 08:29 WIB
BBM Naik, Polisi Bagi-bagi Sembako - JPNN.com NTB
Kepala Polres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah menyerahkan bantuan sembako kepada warga. (ANTARA/HO Humas Polres Lombok Tengah)

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Polres Lombok Tengah di Nusa Tenggara Barat membagikan sembako kepada warga untuk menghadapi dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Bakti sosial ini dilaksanakan serentak oleh jajaran Polres Lombok Tengah dan Kodim 1620/Lombok Tengah dengan melibatkan seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah.

Ia mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dilaksanakan hingga empat hari ke depan dengan melibatkan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa).

"Kenapa kami melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena merekalah yang tahu betul siapa warganya yang pantas menerima bantuan," katanya.

Ia menambahkan, selama bakti sosial Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyerahkan bantuan berupa 10 kg beras per keluarga kepada warga yang membutuhkan dari rumah ke rumah.

Kapolres Lombok Tengah dan Komandan Distrik Militer 1620 Lombok Tengah Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan juga ikut menyerahkan bantuan beras kepada warga, termasuk petugas kebersihan dan tukang ojek.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar menerima," kata Irfan. (antara/ket/jpnn)

Sebagai dampak dari kenaikan harga BBM, Polres Lombok Tengah memberikan bantuan sembako kepada warga

Redaktur & Reporter : Ketut Efrata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News