Guru TK Dibunuh Pacar Sendiri, Masuk Rumah Korban Pagi Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 – 08:58 WIB
Guru TK Dibunuh Pacar Sendiri, Masuk Rumah Korban Pagi Hari - JPNN.com NTB
Kepala Satreskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi (kiri) memantau proses pemeriksaan psnyidik terhadap terduga pelaku pembunuhan guru TK berinisial S di Mataram, NTB, Kamis (11/8/2022). (ANTARA/Dhimas B.P.)

ntb.jpnn.com, MATARAM - Seorang guru TK yang ditemukan tewas di kamar mandinya, ternyata dibunuh oleh S, sang pacar.

Tim Satuan Reserse Kriminal Polresta Mataram, mengungkap waktu S (41) melakukan aksi pembunuhan terhadap guru TK berinisial H di rumahnya, wilayah Gunungsari.

Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengungkapkan, aksi pelaku membunuh korban terjadi dua hari sebelum penemuan jenazah.

"Aksi pembunuhan terjadi Rabu (27/7), dua hari sebelum jenazah H ditemukan," kata Kompol Kadek Adi, kamis (11/8).

Dia menjelaskan, pihaknya mendapat kesimpulan demikian berdasarkan hasil penyelidikan, baik dari pendalaman keterangan saksi-saksi maupun pemeriksaan rekaman kamera "Closed Circuit Television" (CCTV) yang ada di sekitar rumah korban.

"Setelah kami mengaitkan keterangan saksi dengan rekaman CCTV dan bukti lain, kecurigaan mengarah pada pelaku yang terekam datang ke rumah korban pada Rabu (27/7) pagi," ujar dia.

Dari rekaman CCTV, jelas dia, pelaku masuk ke rumah korban sekitar pukul 09.21 WITA dan ke luar sekitar pukul 10.15 WITA.

"Dalam rentang waktu itulah, pelaku, kami duga melakukan tindakan penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia," ucapnya.

Seorang guru TK di Mataram rupanya dibunuh pacar sendiri, pelaku masuk ke rumah korban pagi hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News