Hotman Paris: Hebat Pak Kapolri!

Selasa, 19 Juli 2022 – 08:54 WIB
Hotman Paris: Hebat Pak Kapolri!  - JPNN.com NTB
Hotman Paris makan ramen bersama asprinya. Foto: RamenYa

ntb.jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut berkomentar tentang kasus penembakan yang menewaskan Brigadir Yosua atau Brigadir J.

Hotman Paris mendukung keputusan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menonaktifkan Irjen Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam Polri.

Keputusan Kapolri Jenderal Listyo menonaktifkan Irjen Ferdy Sambo dari jabatannya sebagai Kadiv Propam adalah buntut dari kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat.

"Hebat Pak Kapolri," kata Hotman Paris melalui akun pribadinya di Instagram yang dikutip Selasa (19/7).

Dalam video yang diunggah Hotman Paris tersebut, Kapolri Jenderal Listyo juga menyampaikan terkait tugas-tugas Divisi Propam Polri kini diserahkan kepada Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

"Dengan demikian untuk selanjutnya tugas dan tanggung jawab institusi Propam akan dikendalikan oleh Bapak Wakapolri," beber Listyo.

Diberitakan sebelunya, Brigadir J tewas seusai terlibat baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jaksel pada Jumat (8/7).

Menurut penjelasan Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Ramadhan, peristiwa baku tembak itu terjadi setelah Brigadir J keluar dari kamar istri Kadiv Propam Polri, Putri Candrawathi.

Hotman Paris: Hebat Pak Kapolri! Buntut dari kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News