Kapolresta Mataram Cek Verifikasi Penerimaan Polri, Ajakannya Begini untuk Masyarakat Luas

Senin, 11 April 2022 – 08:41 WIB
Kapolresta Mataram Cek Verifikasi Penerimaan Polri, Ajakannya Begini untuk Masyarakat Luas - JPNN.com NTB
Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi berkunjung ke Polresta Mataram, Jumat (8/4) untuk proses verifikasi penerimaan calon Polri 2022. Foto: Tribrata News NTB

ntb.jpnn.com, MATARAM - Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi mendampingi Irwasda Polda NTB berkunjung ke Polresta Mataram, Jumat (8/4).

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah untuk memastikan verifikasi penerimaan Polri Tahun 2022 berjalan lancar.

Kombes Pol Heri menyampaikan bahwa pengecekan dilakukan dalam rangka memastikan semua kesiapan fasilitas pelayanan tak kekurangan satu apapun.

“Kapolres juga menyampaikan, selama 8 hari pelaksanaan berjalan dengan baik dan lancar serta antusias dari adik-adik yang ingin mengabdi sangat tinggi,” katanya.

Pelaksanaan verifikasi pendaftaran di Polresta Mataram sudah berjalan sesuai dengan harapan.

“Untuk sementara dari hasil pengecekan semuanya sesuai dengan harapan, dan bisa dipastikan penerimaan dan pendaftaran verifikasi calon anggota Polri Tahun 2022 sangat baik. Diharapkan juga kepada masyarakat NTB dan lebih khusus masyarakat Kota Mataram bisa mengajak putra-putrinya mengabdi menjadi anggota Polri,” imbuhnya.

Lebih jauh Kombes Pol Heri menjelaskan terkait hal hal yang menjadi kekurangan pada kegiatan menjadi evaluasi untuk kedepannya.

Demikian diberitakan pada laman Tribrata News NTB. (ket/JPNN)

Kapolresta Mataram melakukan pengecekan verifikasi penerimaan Polri 2022, masyarakat luas turut diajak melaksanakan hal ini

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News