Jelang Pemilu 2024, Partai Demokrat Lombok Tengah Buka Pendaftaran Bacaleg

Selasa, 20 September 2022 – 17:37 WIB
Jelang Pemilu 2024, Partai Demokrat Lombok Tengah Buka Pendaftaran Bacaleg - JPNN.com NTB
Ketua DPC Demokrat Lombok Tengah, Adi Bagus Karya bersama jajaran pengurus seusai rapat penetapan dimulainya penjaringan Bacaleg DPC Demokrat Lombok Tengah. Foto: Demokrat for Jpnn.com

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - DPC Partai Demokrat Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi mulai membuka pendaftaran untuk bakal calon legislatif (Bacaleg), Senin (19/9). 

Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti Rapimnas Partai Demokrat pada Jumat (16/9) lalu. 

"Pasca-Rapimnas yang berlangsung baru-baru ini, semua DPC dan DPD Partai Demokrat diinstruksikan untuk membuka pendaftaran atau penjaringan Bacaleg 2024," kata Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Tengah Adi Bagus Karya, Minggu (20/9). 

Adi Bagus Karya juga menjelaskan, dengan dibukanya pendaftaran secara resmi itu, maka dengan itu Partai Demokrat memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Lombok Tengah.

Bagus juga meminta seluruh kader potensial untuk ikut berjuang untuk merebut kursi parlemen, dan menjadi pemenang di Pilkada

"Agar sama-sama berjuang untuk merebut kursi DPRD Lombok Tengah," sebut Bagus. 

Ia menjelaskan, pihaknya membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi siapapun yang hendak ikut berkompetisi pada 2024 mendatang. 

"Tentunya berkeinginan berjuang untuk membesarkan Partai dan loyal terhadap partai," tegas Bagus. 

Menjelang Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Lombok Tengah secara resmi membuka pendaftaran Bacaleg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News