Puan Maharani Kunjungi Ulama Kharismatik NU di Lombok

Minggu, 28 Agustus 2022 – 15:24 WIB
Puan Maharani Kunjungi Ulama Kharismatik NU di Lombok - JPNN.com NTB
Ketua DPR RI Puan Maharani saat mengunjungi Rais Aam dan Mustasyar Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Tuan Guru Haji (TGH) Turmudzi Badaruddin, di Lombok Tengah. Foto: Tim Puan Maharani.

ntb.jpnn.com, LOMBOK - Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat dalam rangka kunjungan kerja.

Dalam kunjungan tersebut, Puan Maharani bersilaturahmi ke kediaman Rais Aam dan Mustasyar Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Tuan Guru Haji (TGH) Turmudzi Badaruddin, di Desa Bagu, Kecamatan Pringarata, Lombok Tengah.

Puan Maharani tiba di kediaman tokoh nasional NU itu sekitar pukul 11.20 WITA, Sabtu (27/8).

Puan hadir didampingi Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD PDIP NTB H Rachmat Hidayat, dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Rombongan Puan Maharani disambut ribuan santri dengan lantunan salawat.

Setibanya di Ponpes Qomarul Huda, Puan Maharani dan rombongan langsung diarahkan ke ruang tengah menuju kamar pribadi Tuan Guru Turmudzi.

Senyum Tuan Guru Turmuzi menyambut kedatangan Puan Maharani.

Pertemuan berlangsung hangat.

Ketua DPR RI Puan Maharani dalam kunjungan kerjanya di NTB, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia