Direstui Cak Imin, PKB NTB Calonkan Lalu Hadrian Irfani Jadi Caleg DPR RI

Jumat, 02 Juni 2023 – 14:13 WIB
Direstui Cak Imin, PKB NTB Calonkan Lalu Hadrian Irfani Jadi Caleg DPR RI - JPNN.com NTB
Ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian Irfani pada suatu kegiatannya sebagai anggota DPRD NTB. Foto: DPW PKB NTB for JPNN.com

ntb.jpnn.com, MATARAM - Ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian Irfani dicalonkan jadi bakal Caleg DPR RI Dapil II NTB (Pulau Lombok) di Pileg 2024 mendatang.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan aspirasi masyarakat yang menginginkan adanya kader PKB asli Lombok menjadi wakilnya di DPR RI.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB NTB Lalu Sarjana mengatakan aspirasi itu ditangkap lantaran adanya kegelisahan masyarakat selama dua periode ini.

"Yang jelas kami mendukung, alhamdulillah situasi dan kondisi saat ini di Lombok dan NTB umumnya," kata Sarjana, Kamis (2/6).

Menurut Sarjana, hampir selama 10 tahun kursi PKB di DPR RI Dapil II NTB diisi oleh kader PKB yang bukan putra asli Lombok.

Pencalonan putra daerah itu bukan berarti mendiskreditkan figur dari luar NTB, melainkan demi keterwakilan kader di wilayah untuk ditempatkan menjadi wakil di DPR RI.

Selain itu, keinginan untuk mendorong ketua DPW PKB NTB itu juga bertujuan untuk membesarkan partai.

"Kami masyarakat Lombok inginkan berjuang maksimal membesarkan partai, dan menginginkan anggota DPR RI ini bisa muncul putra daerah," imbuhnya.

DPW PKB NTB mencalonkan Lalu Hadrian Irfani jadi Caleg DPR RI di PIleg 2024 setelah mendapat restu dari Muhaimin Iskandar (Cak Imin).
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia