Menteri Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia: Wapres Ma’ruf Amin Langsung ke Rumah Duka Seusai Kunker di NTB

Jumat, 01 Juli 2022 – 14:30 WIB
Menteri Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia: Wapres Ma’ruf Amin Langsung ke Rumah Duka Seusai Kunker di NTB - JPNN.com NTB
Wakil Presiden Ma’ruf Amin (kiri) dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (kedua kiri) Tjahjo Kumolo menerima audiensi penerima Penghargaan ASN di Kantor Wapres Jakarta, Selasa (14/1/2020). (ANTARA/Fransiska Ninditya/am)

ntb.jpnn.com, MATARAM - Sepulangnya dari kunjungan kerja di Nusa Tenggara Barat (NTB), Wapres RI Ma'ruf Amin akan langsung menuju rumah duka di Kompleks Widya Candra, Jakarta Selatan.

Wapres Ma’ruf Amin dijadwalkan melayat ke rumah duka tempat jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAM-RB) Tjahjo Kumolo.

Wapres Ma'ruf Amin, dengan didampingi Wury Estu Handayani, telah menyelesaikan kunjungan kerja di Lombok, dan lepas landas menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pukul 14.20 WITA atau 13.20 WIB dengan menggunakan pesawat Boeing 737-400.

Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/7)  pukul 11.10 WIB.

Tjahjo Kumolo menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut sejak pertengahan Juni.

Demikian Sekretaris Menpan RB Rini Widyantini mengonfirmasi berita duka tersebut melalui pesan singkat.

"Bapak Menteri (Tjahjo Kumolo) telah dipanggil Allah Swt. pada hari ini pukul 11.10 WIB. Kami mohon doa dari Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian, semoga beliau diterima di sisi-Nya," ujar Rini. (antara/ket/jpnn)

Menteri Tjahjo Kumolo meninggal dunia setelah dirawat intensif: Wapres Ma’ruf Amin langsung menuju rumah duka sepulangnya dari NTB

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia