Tiket MXGP 2022 Ada di Tiket.com, Jangan Kehabisan!

Jumat, 20 Mei 2022 – 01:39 WIB
Tiket MXGP 2022 Ada di Tiket.com, Jangan Kehabisan! - JPNN.com NTB
Gubernur NTB Zulkieflimansyah berada di lokasi sirkuit MXGP di Samota. Foto: Instagram/Zulkieflimansyah

ntb.jpnn.com, SUMBAWA - Ajang MXGP of Indonesia 2022 yang berlangsung 24-26 Juni mendatang resmi akan dilaksanakan di Samota, Sumbawa.

Penjualan tiketnya akan dibuka mulai awal Juni, dan bisa diakses pada Tiket.com.

Dalam kesempatan yang sama, CEO PT Rocket Motor Company, Rangga Siswara mengungkapkan bahwa Tiket.com sudah terpercaya dan memiliki portofolio yang baik.

"Untuk penjualan tiket mulai dibuka awal Juni. Harga pembuka mulai dari Rp 100 ribu dan kami akan bekerja sama dengan tiket.com dan akan dibuka bulan Juni dengan sistem penjualan harian Jumat Sabtu Minggu,” kata Rangga.

Perjalanan MXGP di Indonesia dimulai tahun 2017 di Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, dan menjadi tolok ukur olahraga motocross di Indonesia dengan animo pembalap yang semakin besar dan minat penonton yang terus bertambah setiap tahunnya.

Penyelenggara menargetkan 75.000 orang penonton menghadiri perhelatan selama tiga hari di Samota, dengan beragam acara pendukung.

Hal tersebut diungkapkan dalam jumpa pers terkait acara kegiatan MXGP di Samota.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo yang juga menjadi pengawas pelaksana Racing Committee, dan beberapa stakeholders penyelenggara MXGP of Indonesia 2022. (antara/ket/jpnn)

Penjualan tiket MXGP 2022 mulai djual awal Juni nanti di Tiket.com, harga pembuka mulai dari Rp 100 ribu

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News