Ahok Bertemu Gubernur NTB Zulkieflimansyah tentang MXGP Samota, Ini yang Dibahas…

Sabtu, 02 April 2022 – 19:40 WIB
Ahok Bertemu Gubernur NTB Zulkieflimansyah tentang MXGP Samota, Ini yang Dibahas… - JPNN.com NTB
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah bertemu Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Jakarta, Jumat (1/4/2022). Foto: ANTARA/Pemprov NTB

ntb.jpnn.com, MATARAM - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah bertemu Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Apa saja obrolannya?

Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas persiapan ajang balapan Motocross Grand Prix (MXGP) di Samota, Kabupaten Sumbawa pada 24-26 Juni mendatang.

Dalam keterangan tertulis di Mataram, Sabtu (2/4), Bang Zul (sapaan Zulkieflimansyah) mendorong Pertamina menjadi sponsor utama dalam ajang balap motocross paling bergengsi di dunia itu.

"Mendiskusikan penyelenggaraan MXGP di Samota dengan Pak Basuki Tjahaja Purnama atau Pak Ahok memang mengasikkan,” ujar Bang Zul.

Dikatakannya, sebagai Komisaris Utama Pertamina, Ahok banyak memberikan masukan yang bagus dan akan membantu agar kegiatan berjalan dengan sukses.

Zulkieflimansyah berusaha untuk menggelar MXGP tanpa APBD, sehingga sponsor menjadi bagian terpenting dalam kegiatan internasional tersebut.

"Kita mencoba melaksanakan MXGP ini tidak dengan APBD. Mesti ada kreativitas dan inovasi dengan melibatkan sponsor swasta dan BUMN," kata Zulkieflimansyah dalam pertemuan yang digelar di Jakarta, Jumat (31/3).

Ahok bertemu dengan Gubernur NTB Zulkieflimansyah membicarakan tentang MXGP Samota Juni mendatang, ini yang dibahas…

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News