Dukung PON di NTB, Jangan Lewatkan Slank Malam Ini

Sabtu, 10 September 2022 – 12:11 WIB
Dukung PON di NTB, Jangan Lewatkan Slank Malam Ini - JPNN.com NTB
Slank. Foto: dok. Slank

ntb.jpnn.com, LOMBOK - Slank akan tampil malam nanti di eks Bandara Selaparang di Kota Mataram pada Sabtu (10/9) malam.

Konser Metamorfes Road to PON XXII Nusa Tenggara - 2028 ini adalah bentuk dukungan Slank bagi Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur menjadi tuan rumah bersama Pekan Olahraga Nasional (PON) XXII tahun 2028.

Sang vokalis, Kaka, mengatakan seluruh personel Slank sangat mendukung kedua provinsi menjadi tuan rumah bersama PON 2028.

“Kami sangat mendukung NTB dan NTT menjadi tuan rumah PON. Semoga ini menjadi kebanggaan bagi NTB dan NTT," ujarnya saat memberikan keterangan pers, Jumat (9/9) malam.

Kaka berharap kegiatan yang diselenggarakan sekali dalam empat tahun tersebut dapat dipersiapkan sejak jauh-jauh hari, sehingga NTB sebagai tuan rumah bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan lancar.

Terlebih lagi kegiatan tersebut melibatkan banyak atlet dari seluruh tanah air.

"Kami merasa bangga bisa dilibatkan dalam mengabarkan ada PON di NTB dan NTT. Dan kehadiran Slank di sini (Lombok, red) bisa menjadi corong untuk menyuarakan ada event besar pada 2028 dilaksanakan di NTB dan NTT," ujarnya.

Ketua KONI NTB, Mori Hanafi mengatakan kehadiran Slank di NTB dalam rangka menyemarakkan persiapan menjadi tuan rumah PON 2028.

Ayo dukung NTB menjadi tuan rumah PON 2028, dan jangan lewatkan konser Slank malam ini
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia