Paralayang Bisa Dongrak Kunjungan Turis ke Lombok Tengah, insyaallah

Sabtu, 23 Juli 2022 – 14:11 WIB
Paralayang Bisa Dongrak Kunjungan Turis ke Lombok Tengah, insyaallah - JPNN.com NTB
Peserta paralayang saat terbang di atas Pantai Lancing, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (ANTARA/istimewa)

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Olahraga paralayang di Pantai Lancing, Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat mendapat sambutan hangat dari Bupati Lombok Tengah  H. Lalu Pathul.

Ia mengharapkan kegiatan lomba paralayang bisa meningkatkan kunjungan wisata.

"Semoga kegiatan ini akan membawa dampak bagi masyarakat dan kemajuan pariwisata di Lombok Tengah," kata Lalu Pathul Bahri saat membuka lomba paralayang tersebut, Jumat (22/7).

Dia menyebut sektor pariwisata menjadi salah penyumbang sumber pendapatan asli daerah (PAD) yang  meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan. 

Dia sangat mengapresiasi lomba  paralayang yang digelar oleh TNI Angkatan Udara itu karena bisa meningkatkan kunjungan wisatawan di NTB.

"Kegiatan ini tidak hanya digemari oleh atlet, namun juga wisatawan," kata Lalu.

Dia mengatakan, setelah pelabuhan di Teluk Awang menjadi penggerak ekonomi pengusaha ikan atau nelayan, potensi Lombok Tengah bagian barat bisa menjadi pendukung kemajuan pariwisata Lombok Tengah.

"Potensi pantai di Lombok Tengah cukup indah sehingga harus dikembangkan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat," kata Lalu.

Kegiatan lomba olahraga paralayang bisa mendongrak kunjungan wisatawan ke Lombok Tengah
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia