Usir Narkoba dengan Paralayang

Sabtu, 18 Juni 2022 – 15:38 WIB
Usir Narkoba dengan Paralayang - JPNN.com NTB
Ilustrasi. Atlet paralayang di wilayah Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) (ANTARA/Istimewa)

ntb.jpnn.com, MATARAM - Kejuaraan Daerah (Kejurda) paralayang akan digelar di Pantai Lacing, Desa Mekarsari, Lombok Tengah, NTB.

Kejuaraan paralayang ini diadakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Pangkalan Angkatan Udara (Lanud).

"Lomba paralayang direncanakan digelar 21 - 24 Juli 2022 mendatang," kata Kepala BNN Provinsi NTB Brigjen Pol Gagas Nugraha, Sabtu (18/6).

Kegiatan Kejurda paralayang dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika (HANI) tersebut akan diikuti atlet paralayang se-NTB.

Lokasi kegiatan di Pantai Lancing itu tak hanya menghadirkan keindahan, namun memiliki keistimewaan sebagai lokasi Paralayang.

"Kejuaraan paralayang ini untuk memperingati Hari Narkotika Nasional dan juga sebagai ajang menyemangati para atlet Federasi Aero Sport (Fasi) di NTB," katanya.

Para atlet paralayang di NTB cukup banyak, hampir di semua kabupaten/kota terdapat atlet paralayang dan mereka siap mengikuti Kejurda nanti.

Masing-masing kabupaten akan mengirimkan atlet untuk kegiatan ini.

Peringati Hari Anti Narkotika, BNN gelar kejuaraan paralayang
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia