Buruan! Tiket MXGP Sudah Dijual, Termahal Rp 2,5 Juta

Minggu, 12 Juni 2022 – 13:17 WIB
Buruan! Tiket MXGP Sudah Dijual, Termahal Rp 2,5 Juta - JPNN.com NTB
Foto udara lintasan (track) sirkuit MXGP Samota, di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. (ANTARA/HO-MXGP)

ntb.jpnn.com, SUMBAWA - Lintasan  sirkuit Motocross Grand Prix (MXGP) telah rampung.

Penyelesaian ini berhasila dilakukan sepekan lebih awal dari yang proyeksi.

Komandan Lapangan Motocross Grand Prix (MXGP) Samota Sumbawa Ridwansyah menyebutkan, penjualan tiket masuk harian sudah mulai dijual online di tiket.com dengan harga mulai dari Rp 100 ribu untuk kelas festival hingga Rp 2,5 juta untuk fasilitas sky box yang berlokasi premium.

Tiket yang dibeli harus ditukar dengan wristband sebagai alat akses masuk ke lokasi acara.

"Penukaran dijadwalkan pada 22-26 Juni 2022 di Gedung Olah Raga (GOR) Mampis Rungan, Sumbawa Besar," ucap pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) NTB.

Ia mengatakan, panitia menyiapkan tempat kedua untuk mengantisipasi animo penonton gelombang kedua setelah penukaran pertama, yaitu di Gedung Wanita dengan jadwal yang akan menyusul segera.

Panitia juga bekerja sama dengan Astindo dan Gerbang NTB Emas sebagai Ticket Box Partner dan akan menggandeng beberapa lembaga untuk turut menjadi Ticket Box Partner.

"Kami berharap dengan adanya penjualan offline mulai akhir pekan ini, akses masyarakat untuk membeli tiket MXGP makin terbuka lebar melalui kerja sama dengan para Ticket Box Partner yang tersebar di 3000 titik," kata Ridwansyah.

jangan sampai kehabisan tiket MXGP di Samota, termahal Rp 2,5 juta
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia