Unik! Poltekpar Lombok Gelar Wisuda di Sirkuit Mandalika

Sabtu, 19 November 2022 – 09:39 WIB
Unik! Poltekpar Lombok Gelar Wisuda di Sirkuit Mandalika - JPNN.com NTB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri wisuda Poltekpar Lombok di Pertamina Mandalika Internasional Street Cirkuit di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (18/11/2022). (ANTARA/Nur Imansyah)

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Politeknik Negeri Pariwisata Lombok, Nusa Tenggara Barat, menggelar wisuda unik di Pertamina Mandalika Internasional Street Cirkuit, Jumat (18/11).

Wisuda di Sirkuit Mandalika ini dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno dan Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

"Gunakan kesempatan untuk berterima kasih kepada orang tua kalian, keluarga kalian karena mereka telah membantu sehingga bisa melakukan wisuda. Doakan bapak ibu kalian," pesan Sandiaga di hadapan ratusan wisudawan Poltekpar Lombok.

Sandiaga Uno menyemangati para wisudawan dengan menyebutkan bahwa mereka akan mengalami banyak kegagalan sebelum meraih kesuksesan.

Namun, tentu semua itu merupakan anak tangga mencapai kesuksesan.

"Tahun pertama lulus tentu sulit, banyak kendala, banyak cibiran. Tetapi jangan pernah berkecil hati, tidak ada hidup lepas dari kegagalan. Belajarlah dari kegagalan," ucapnya.

Sementara Gubernur NTB, Zulkieflimansyah saat mendampingi Sandiaga Uno, mengaku wisuda yang digelar Poltekpar Lombok merupakan wisuda unik. Terlihat perubahan secara kasat mata.

Sebelumnya di gedung tertutup namun kali ini di Sirkuit Mandalika yang merupakan ikon NTB.

Poltekpar Lombok menggelar wisuda unik di Sirkuit Mandalika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News