WSBK 2022 Mandalika Sukses, Sandiaga Uno Punya Target Khusus

Sabtu, 19 November 2022 – 09:26 WIB
WSBK 2022 Mandalika Sukses, Sandiaga Uno Punya Target Khusus - JPNN.com NTB
Sandiaga Salahuddin Uno saat konferensi pers di Sirkuit Mandalika bersama Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Foto: Edi Suryansyah/jpnn.com

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno telah menentukan target jumlah penonton pada ajang World Superbike (WSBK) Maret 2023.

Sandiaga Uno mematok jumlah penonton dua kali lipat dari jumlah penonton WSBK 2022.

"Target penonton dua kali lipat dari angka WSBK 2022. Semoga bisa capai angka 100.000 penonton," ungkapnyai saat konferensi pers di Sirkuit Mandalika usai menghadiri acara Wisuda Mahasiswa Poltekpar Lombok, Jumat (18/11). 

Sandiaga Uno mengatakan pada event WSBK 2022 yang digelar pada Minggu (13/11) kemarin merupakan prestasi bagi Indonesia yang dapat mengalahkan jumlah penonton di Sirkuit Silverstone Inggris. 

Untuk jumlah penonton di Sirkuit Mandalika kemarin mencapai angka 45 ribu lebih.

Oleh karena itu, capaian tersebut patut diapresiasi supaya menjadi penyemangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik ke depannya. 

"Ini perlu diapresiasi sebagai penyemangat untuk bergerak bersama dan kerja bareng. Ini sangat luar biasa," kata pria yang terkenal dengan program OK OCE ini. 

Dengan terselenggaranya WSBK di Sirkuit Mandalika pada tanggal 3-5 Maret 2023, lanjut Sandiaga, pihaknya akan fokus melakukan persiapan. 

Berkca dari kesuksesan WSBK 2022, Sandiaga Uno telah menetapkan target khusus pada gelaran tahun depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News