Angkasa Pura Bantah Lowongan Kerja di WhatsApp

Senin, 05 September 2022 – 16:59 WIB
Angkasa Pura Bantah Lowongan Kerja di WhatsApp - JPNN.com NTB
Surat bantahan pihak Angkasa Pura melalui media sosial resminya. Foto: Humas Angkasa Pura Lombok.

ntb.jpnn.com, LOMBOK - Beredar pesan di media sosial berupa lowongan kerja mengatasnamakan PT Angkasa Pura I (Persero) atau Angkasa Pura Airports.

Atas informasi tersebut, Humas PT Angkasa Pura Bandara Lombok Arif Haryanto saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, pesan yang beredar tersebut tidak benar.

Arif menyebutkan jika PT. Angkasa Pura tidak pernah melakukan kerja sama dengan pihak manapun dalam hal perekrutan karyawan.

"Hoaks itu, mas. Emailnya pakai gmail," kata Arif, Senin (5/9).

Arif menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak cepat percaya dengan pesan lowongan kerja semacam itu.

"Kami himbau (masyarakat) untuk selalu waspada terhadap penipuan berupa lowongan kerja palsu dari pihak lain," sebut Arif.

Jika ada pesan semacam itu kembali beredar, ia meminta masyarakat untuk mengecek kebenarannya melalui Instagram resmi Angkasa Pura Airports di @ap_airports atau Contact Center @angkasapura172 ya. Informasi resmi tentang rekrutmen dapat dilihat di website www.ap1.co.id.

"Pastikan, cek kembali informasinya dengan menghubungi Instagram resmi agar terhindar dari segala macam penipuan," jelas Arif.

Pihak Angkasa Pura membantah adanya informasi lowongan kerja yang beredar melalui WhatsApp
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia