Jelang Kenaikan BBM, Polres Lombok Barat 'Pasang Badan' di SPBU

Kamis, 01 September 2022 – 14:35 WIB
Jelang Kenaikan BBM, Polres Lombok Barat 'Pasang Badan' di SPBU - JPNN.com NTB
Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Agus Rachman saat melakukan pemantauan di salah satu SPBU. Foto: Humas Polres Lobar

ntb.jpnn.com, LOMBOK BARAT - Satuan Lalu lintas Polres Lombok Barat melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada sejumlah SPBU yang ada di Lombok Barat.

Patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kenaikan tarif BBM di Lombok Barat.

"Kegiatan patroli KRYD ini untuk antisipasi kenaikan tarif BBM di SPBU yang ada di wilayah Lombok Barat," ungkap Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Agus Rachman, Kamis (1/9).

Menurutnya, dengan situasi saat ini tentunya akan sangat mempengaruhi kepada keamanan keselamatan dan ketertiban berlaluintas.

"Maka kami tingkatian intesitas kegiatan patroli menyasar pada tiap-tiap SPBU," ujarnya.

Selain itu, Sat Lantas Polres Lombok Barat juga mengerahkan seluruh personilnya guna mengantisipasi terkait dengan antrian kendaraan yang mengisi BBM pada tiap SPBU.

"Kami juga berkoordinasi dengan pihak pengelola SPBU, guna mengetahui langsung bagaimana perkembangan kebutuhan BBM bersubsidi," katanya.

Dari hasil pemantauan dan koordinasi langsung dengan pihak pengelola SPBU, belum ada lonjakan signifikan pada permintaan BBM bersubsidi.

Dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga BBM, Satlantas Polres Lombok Barat melakukan patroli khusus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News