NTB Punya Fashion on The Park, Tak Kalah Semarak!

Selasa, 30 Agustus 2022 – 23:22 WIB
NTB Punya Fashion on The Park, Tak Kalah Semarak! - JPNN.com NTB
Ketua Panitia Fashion On The Park Viviana (kiri) baju putih telah menyerahkan cenderamata kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr H Zulkieflimansyah setelah membuka kegiatan Fashion On The Park diinisiasi oleh PRIME PARK Hotel & Convention Lombok di Kota Mataram, Sabtu (27/8-2022). (Foto: ANTARA/HO)

ntb.jpnn.com, MATARAM - Nusa Tenggara Barat punya Fashion on The Park.

Prime Park Hotel & Convention Lombok, Nusa Tenggara Barat, merangkul sembilan desainer lokal (local designpreneur), termasuk pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk menggelar kegiatan "Fashion On The Park" guna mempromosikan hasil kriya seni kearifan lokal.

General Manager (GM) Prime Park Hotel & Convention Lombok Maula Nico Rahardjo melalui mengatakan, desainer lokal dan pelaku UMKM yang dilibatkan itu berasal dari kota Mataram dan sekitarnya yang merupakan anggota gerakan ekonomi kreatif kota Mataram.

"Kegiatan itu kita gelar sekaligus untuk mencanangkan Park Lounge yang mulai beroperasi pada Sabtu (27/8) serta mendukung Visi dari Gekrafs sendiri yaitu 'Road To Mataram As A City Of Young Enterpreneur," katanya.

Kegiatan "Fashion On The Park" yang berlangsung pada Sabtu (27/8) dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur NTB H Zulkieflimansyah dan dihadiri oleh sejumlah pihak terkait lainnya.

Nico mengatakan, kolaborasi dengan desainer lokal termasuk pelaku UMKM dimaksudkan agar industri pariwisata dan kriya serta kuliner di Kota Mataram ini berjalan beriringan.

"Ketiga industri ini paling kuat di NTB khususnya Lombok," katanya.

Perhotelan dan pelaku usaha lainnya, kata Nico, harus saling membantu untuk memajukan pariwisata di Lombok.

NTB tak mau kalah berkreasi dengan mengelar Fashion on The Park yang kaya manfaat dan tak kalah semarak!
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia