Cuaca NTB Hari Ini: Cerah Berawan, Warga Kota Lain Harap Sedia Payung

Senin, 22 Agustus 2022 – 13:17 WIB
Cuaca NTB Hari Ini: Cerah Berawan, Warga Kota Lain Harap Sedia Payung - JPNN.com NTB
Ilustrasi Puncak Gunung Rinjani yang cerah. (Ari Kohar for GenPi.co NTB)

ntb.jpnn.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca cerah akan terjadi di Kota Mataram, NTB, Senin (22/8).

Potensi serupa juga terjadi di sejumlah kota lainnya di Indonesia, seperti Kota Banda Aceh, Denpasar, Bengkulu, Yogyakarta, Gorontalo, Jambi, Samarinda, Kupang, Jayapura, Makassar, dan Medan.

Sementara, wilayah lain dengan potensi cerah berawan terjadi di Serang, Jakarta, Semarang, Ternate, Manokwari, Pekanbaru, dan Kendari.

Malam harinya, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di Kota Palangkaraya, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, Jayapura, dan Mamuju.

Cuaca Kota Surabaya, Samarinda, dan Kupang pada malam hari diprakirakan cerah.

Kota Denpasar, Bengkulu, Yogyakarta, Gorontalo, Semarang, Pontianak, Tarakan, Pangkal Pinang, Mataram, Pekanbaru, Kendari, Palembang menurut prakiraan cuaca cerah berawan pada malam hari.

Sementara itu, Banda Aceh, Serang, Jakarta, Jambi, Bandung, Banjarmasin, Tanjung Pinang, Manokwari, Makassar, Manado, dan Padang diprakirakan berawan pada malam hari.

Hujan dengan intensitas sedang pada siang hari berpeluang mengguyur Kota Manado.

Prakiraan cuaca di NTB untuk hari ini diperkirakan cerah berawan, sementara warga di kota lain diharapkan siapkan payung
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia