Wisata Lombok Tengah: Air Mancur Tastura Dibuka Lagi! Mari Healing di Sini…

Selasa, 31 Mei 2022 – 18:17 WIB
Wisata Lombok Tengah: Air Mancur Tastura Dibuka Lagi! Mari Healing di Sini… - JPNN.com NTB
Pengunjung terlihat ramai menyaksikan air mancur di Alun-alun Tastura Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (28/5/2022) (ANTARA/Akhyar)

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Pemkab Lombok Tengah kembali membuka destinasi wisata air mancur Alun-alun Tastura Praya setelah sempat ditutup akibat pandemi Covid-19 selama hampir dua tahun.

Berdasarkan pantauan wartawan, tarian warna warni air mancur itu menjadi pusat perhatian warga yang datang untuk bermalam Minggu di Kota Praya.

Banyak dari pengunjung datang bersama anak dan keluarga.

Warga juga tidak lupa mengabadikan momen tarian air mancur tersebut dengan berswafoto maupun mengambil video menggunakan handphone untuk diunggah di media sosial.

"Setelah dibuka air mancur ini, pengunjung lumayan ramai," kata Dony salah satu pedagang mainan balon kelap kelip di Alun-alun Tastura.

Salah satu pengunjung Trasna mengatakan, dirinya sengaja datang bersama anak dan istrinya untuk melihat air mancur yang bisa menari dan warna warni tersebut.

"Sengaja datang hanya untuk melihat air mancur, karena anak saya senang bermain sambil lihat air mancur," katanya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Lombok Tengah Lalu Alvian mengatakan, pemerintah daerah membuka kembali destinasi wisata air mancur di Kota Praya ini untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Wisata di Lombok Tengah: Air Mancur Tastura dibuka lagi setelah sempat tutup saat pandemi! Mari healing di sini…
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia