Operasi Rinjani 2022, Polres Loteng Fokus Edukasi Warga

Senin, 16 Mei 2022 – 20:27 WIB
Operasi Rinjani 2022, Polres Loteng Fokus Edukasi Warga - JPNN.com NTB
Anggota Satlantas Polres Lombok Tengah, NTB saat melakukan razia di jalan protokol Praya, Senin (16/5). Foto: ANTARA/Humas Polres Lombok Tengah

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat adalah yang utama.

Pemberian edukasi tersebut ditekankan oleh Polres Lombok Tengah, dalam Operasi Keselamatan Rinjani 2022 yang dilaksanakan selama dua pekan ke depan.O"Razia in dilaksanakan mulai tanggal 13 hingga 26 Mei 2022," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, Senin (16/5).

Dalam operasi ini, ada beberapa bentuk pelanggaran lalu lintas menjadi prioritas penertiban, yakni pengendara yang menggunakan telepon saat mengemudi, tidak menggunakan sabuk pengaman, maupun tidak menggunakan helm standar nasional.

"Pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 juga diberikan peringatan supaya tetap memakai masker," katanya.

Polres Lombok Tengah menerjunkan 130 personel gabungan, terdiri dari kepolisian, TNI, Brimob, dan Dinas Perhubungan Lombok Tengah.

Pihaknya berharap Operasi Keselamatan Rinjani 2022 ini bisa berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan dengan tertibnya berlalu lintas dan menaati semua aturan akan meminimalisir tingkat kecelakaan berlalu lintas di Lombok Tengah," katanya. (antara/ket/jpnn)

Dalam rangka Operasi Keselamatan Rinjani 2022, Polres Loteng fokus memberikan edukasi pengendara

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News