Pembunuhan Berkedok Gantung Diri, Berikut Kejanggalannya

Kamis, 05 Januari 2023 – 07:10 WIB
Pembunuhan Berkedok Gantung Diri, Berikut Kejanggalannya - JPNN.com NTB
Konferensi pers kasus pembunuhan wanita muda di Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. (ANTARA/Akhyar)

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Tiga anggota keluarga diamank poolisi karena terlibat kasus pembunuhan di Lombok Tengah, NTB.

Korban, seorang wanita inisial FS (19), merupakan warga Desa Lantan, yang ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di rumahnya.

"Korban diduga dibunuh oleh suaminya inisial MR (20), mertuanya inisial S (46) dan dibantu kakak ipar korban inisial S (28)," kata Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah Iptu Ridho Rizki, Rabu (3/1).

Dalam kasus pembunuhan itu, polisi menangkap ketiga pelaku kurang dari tiga jam setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dan melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. 

"Para pelaku ini merupakan satu keluarga," tambahnya.

Ridho mengatakan, dari hasil autopsi dan beberapa kejanggalan yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP), korban FS meninggal karena dibunuh.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan, suami korban mengaku membunuh istrinya sendiri FS dengan cara dipukul, kemudian mayatnya digantung menggunakan tali nilon di sebuah paku yang ada di belakang pintu.

Pelaku MR mengaku dibantu kakak dan ibu kandungnya untuk melakukan pembunuhan tersebut.

Polres Lombok Tengah menangkap satu keluarga yang terlibat dalam aksi pembunuhan berkedok gantung diri
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia