Wow! Pengedar Sabu-sabu di Lombok Barat Beli Tanah 4 Are Seharga Rp 240 Juta

Kamis, 25 Agustus 2022 – 13:57 WIB
Wow! Pengedar Sabu-sabu di Lombok Barat Beli Tanah 4 Are Seharga Rp 240 Juta - JPNN.com NTB
Dua sindikat pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Lombok Barat diamankan polisi. Foto: Edi Suryansyah/Jpnn.com.

ntb.jpnn.com, LOMBOK BARAT - Satu pelaku sindikat peredaran narkoba berhasil membeli tanah seluas 400 meter persegi (4 are) dari bisnis haramnya.

Pelaku S (43) membeli tanah di wilayah Lombok Barat tersebut, dalam kurun satu tahun sejak mengerjakan bisnis haram peredaran narkotika jenis sabu-sabu.

Kasat Resnarkoba Polres Lombok Barat AKP Faisal Afrihadi menyebutkan, satu orang tersangka dalam bisnis barang haram itu mendapat untung cukup fantastis.

"Kami sudah dalami, ternyata dari hasil jual sabu-sabu, tersangka bisa beli tanah 4 are di Lombok Barat," kata AKP Faisal, Rabu (24/8).

Tersangka S dan tersangka (32) diamankan setelah melakukan transaksi, dan sudah berada di kediaman masing-masing saat penangkapan dilakukan.

DZD merupakan pelanggan tersangka S yang diamankan di rumahnya di Dusun Perampuan Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, pada Senin (22/8).

"S menjual seharga Rp 700 ribu. Dan dia ini juga aktif mengedarkan,  sabu-sabu pesanan dari DZD," kata AKP Faisal.

Selain uang sebesar Rp 90 juta, tanah hasil penjualan sabu-sabu milik tersangka S seharga Rp 240 juta itu, juga akan ikut disita sebagai barang bukti.

Dari hasil usaha haramnya, seorang pengedar sabu-sabu di Lombok mampu tembeli Tanah seluas 4 are dengen harca Rp 240 juta, hebat bukan!
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia