Jelang WSBK Indonesia 2022, Polda NTB Siagakan Personel

Kamis, 25 Agustus 2022 – 08:29 WIB
Jelang WSBK Indonesia 2022, Polda NTB Siagakan Personel - JPNN.com NTB
Arsip foto - Wisatawan berjalan usai berfoto di depan tulisan dan lambang sirkuit Mandalika di kompleks Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Senin (21/3/2022). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/nym

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Pengamanan bagi kejuaraan balap World Superbike (WSBK) Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika mulai dipersiapkan.

Kegiatan balap motor dunia ini akan berlangsung pada November mendatang.

Kepala Biro Operasi Polda NTB Kombes Pol Abu Bakar Tertusi mengatakan, pihaknya sudah menggelar rapat koordinasi awal dengan PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku pengelola kawasan Mandalika mengenai ajang balap motor internasional itu.

"Dalam koordinasi awal ini kami ingin mengetahui situasi dan kondisi kawasan Mandalika, khususnya Sirkuit Mandalika," kata Kombes Pol Abu Bakar.

Ada beberapa catatan yang disampaikan pihak ITDC sesuai dengan permintaan dari Dorna Sports, yakni pembenahan di Sirkuit Mandalika.

Pembenahan tersebut dilakukan dengan mnelakukan beberapa penambahan dan perbaikan sarana kelengkapan balap.

"Mudah-mudahan apa yang diminta Dorna Sports bisa dipenuhi karena apabila tidak dipenuhi, kemungkinan WSBK tidak digelar di sini (Sirkuit Mandalika)," ujarnya.

Mengenai pembenahan yang diminta pihak Dorna Sports, pihaknya menyatakan bahwa Polda NTB mendukung penuh dari segi pengamanannya.

Menjelang kegiatan balap motor dunia WSBK Indonesia 2022, Polda NTB siap memberikan pengamanan penuh
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia