Bule Inggris Jadi Korban Begal di Lombok Timur, Disodorkan Parang

Jumat, 22 Juli 2022 – 16:50 WIB
Bule Inggris Jadi Korban Begal di Lombok Timur, Disodorkan Parang  - JPNN.com NTB
WNA asal Inggris saat melapor di Polsek Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) (ANTARA/Istimewa)

ntb.jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Seorang turis di Lombok Timur menjadi korban pembegalan.

Wisatawan asal Inggris berinisial CA menjadi korban pembegalan saat melintas di jalan umum Desa Wakan menuju Desa Batu Nampar, Jerowaru, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam aksinya, pelaku pembegalan menodongkan parang ke arah korban dan membawa kabur sepeda motor yang dikendarai korban sehingga korban langsung melapor ke Polsek Jerowaru.

Informasi yang dihimpun wartawan, sebelum kejadian, korban akan pulang menuju Pantai Kuta, Lombok Tengah tempatnya menginap usai berwisata ke Pantai Pink, menggunakan sepeda motor seorang diri.

Dalam perjalanan pulang, korban tak menyadari kalau dirinya dibuntuti pelaku.

Tepatnya di Jalan Embung Kao, Desa Wakan menuju Desa Batu Nampar, korban dihentikan oleh pelaku yang langsung menodongkan parang, hingga korban turun dari sepeda motornya.

Saat kejadian, korban yang sendirian dan melihat situasi TKP sepi, langsung berlari dan meninggalkan sepeda motornya sehingga dibawa kabur pelaku.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nicolas Oesman di Selong, membenarkan adanya kasus pembegalan tersebut.

Seorang bule asal Inggris menjadi korban pembegalan di Lombok Timur, disodorkan parang oleh pelaku
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia