NU & PKB Harus Beriringan, Ini Tujuannya ke Depan

Selasa, 31 Januari 2023 – 18:44 WIB
NU & PKB Harus Beriringan, Ini Tujuannya ke Depan - JPNN.com NTB
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar dalam Ijtima Ulama Nusantara se-NTB yang dirangkai dengan peringatan Satu Abad NU di Lombok Tengah, Selasa (31/1/2023). ANTARA/HO-Humas DPP PKB

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Nahdlatul Ulama dan Partai Kebangkitan Bangsa harus berjalan beriringan untuk memajukan bangsa Indonesia.

Demikian disampiakan salah satu ulama asal NTB Kiai Haji Imran Fauzi Haetami. 

"Kendaraan politik yang dilahirkan oleh jamiyah NU adalah PKB," kata Kiai Imran di sela acara Ijtima Ulama Nusantara se-NTB di Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu, NTB, Selasa (31/1).

Oleh sebab itu, PKB harus mendapat dukungan untuk membawa aspirasi NU ke depan, sehingga menjadi pemimpin yang rahmatan lilalamin, bisa membawa bangsa Indonesia menjadi orang-orang yang santun dan beradab.

Dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kiai Imran mengatakan bahwa untuk mencapai tujuan tersebut, NU dan PKB tidak boleh hanya di belakang.

Ia berharap NU dan PKB berjalan beriringan dan ikut membenahi Indonesia di segala lini. 

"Oleh karena itu, kita harus menjadi pemimpin dan untuk menjadi pemimpin harus mendapat dukungan yang kuat dari seluruh jamaah NU," tuturnya.

Mantan Ketua Pengurus Cabang NU Lombok Timur itu menaruh harapan besar NU dan PKB berada satu langkah lebih maju dibanding organisasi yang lain. 

Ulama mengingatkan agar NU-PKB bisa berjalan beriringan untuk memajukan bangsa
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia