Anies Baswedan Road Show di NTB, Siapkan Kejutan

Sabtu, 07 Januari 2023 – 15:00 WIB
Anies Baswedan Road Show di NTB, Siapkan Kejutan  - JPNN.com NTB
Ketua Panitia yang juga Ketua DPD Partai NasDem Lombok Timur, Rumaksi (tengah) didampingi anggota DPR RI dapil NTB dari Fraksi Partai NasDem, Syamsul Luthfi, Ketua DPD NasDem Lombok Tengah Syamsul Hadi, Ketua DPD NasDem Lombok Barat Tarmizi, dan Ketua DPD NasDem Kota Bima Muthmainnah, Jumat (6/1/2023). (ANTARA/Nur Imansyah).

ntb.jpnn.com, MATARAM - Anies Baswedan akan berkunjung ke NTB akhir bulan Januari ini.

Di hari pertama, bakal calon presiden Parta NasDem ini akan mengunjungi sejumlah tempat di Lombok, kemudian berlanjut di Pulau Sumbawa pada hari berikutnya.

"Jadi kegiatan di Pulau Sumbawa juga sama dengan yang ada di Lombok," ucapnya didampingi anggota DPR RI dapil NTB dari Fraksi Partai NasDem, Syamsul Luthfi, Ketua DPD NasDem Lombok Tengah Syamsul Hadi, Ketua DPD NasDem Lombok Barat Tarmizi, dan Ketua DPD NasDem Kota Bima Muthmainnah, Jumat (6/1).

Menurut dia, panitia daerah siap mengawal kunjungan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut selama di NTB.

DPW Partai NasDem memastikan bahwa kedatangan Anies Baswedan akan berjalan aman dan kondusif.

Karena itu, pihaknya mempersilakan bagi siapapun, khususnya tim relawan untuk melakukan komunikasi dengan DPW Partai NasDem terkait rencana kedatangan Anies Baswedan di NTB.

"Khusus saat pertemuan di Ponpes Yatofa akan ada kejutan yang disampaikan. Cuma apa kejutan itu nanti disampaikan saat Pak Anies Baswedan datang ke NTB," katanya. 

Selain bertemu dengan tokoh lintas agama dan relawan, Anies Baswedan juga akan mengunjungi Desa Wisata Sade di Lombok Tengah, kemudian juga Pondok Pesantren Yatofa di Bodak, Lombok Tengah.

Dalam kunjungannya ke NTB akhir Januari nanti, Anies Baswedan menyiapkan sejumlah kunjungan
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia