Hengkang dari NasDem, Wagub NTB: Tak Perlu Ditanyakan

Selasa, 29 November 2022 – 07:47 WIB
Hengkang dari NasDem, Wagub NTB: Tak Perlu Ditanyakan - JPNN.com NTB
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Sitti Rohmi Djalilah usai rapat paripurna di Kantor DPRD NTB, Senin (28/11). Foto: Edi Suryansyah/JPNN

ntb.jpnn.com, MATARAM - Wagub NTB Sitti Rohmi Djalilah enggan menanggapi pertanyaan wartawan secara diplomatis terkait pengunduran dirinya sebagai Ketua DPW Partai NasDem NTB. 

"Kasih penjelasan apa? Kan sudah kemarin. Ya, sama seperti yang diungkapkan Kakak Julie sampaikan kemarin itu," kata Rohmi usai mengikuti Rapat Paripurna di Kantor DPRD NTB, Senin (28/11).

Menurut Wagub Rohmi, semuanya sudah dijelaskan oleh Julie Laskodat selaku Koordinator Kemenangan DPP NasDem Wilayah Bali Nusra.

"Aduuuh kok pertanyaan itu-itu terus yang ditanya," ucap Wagub Rohmi.

"Kayaknya tidak perlu ditanyakan sudah tahu itu ya, kenapa saya keluar dari NasDem. Ya kan. Pertimbangan keluarga? Yaa gitu ya," imbuhnya.

Dari kabar yang beredar, mundurnya Wakil Gubernur NTB itu mundur dari NasDem lantaran mendapat instruksi dari adiknya, TGB Muhammad Zainul Majdi. 

Seperti diketahui, TGB kini menjadi Ketua DPP Harian Nasional Partai Perindo

Saat ditanya awak media terkait kabar tersebut, Rohmi hanya menjawab dengan tersenyum.

Wagub Rohmi enggan menanggapi pengunduran dirinya secara diplomatis, begini jawaban gamblangnya
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia