Update WSBK Mandalika: Toprak Tercepat, Bautista Gagal Kuasai Medan

Jumat, 11 November 2022 – 14:18 WIB
Update WSBK Mandalika: Toprak Tercepat, Bautista Gagal Kuasai Medan - JPNN.com NTB
Toprak Razgatlioglu saat melakukan latihan bebas di Sirkuit Mandalika. Foto: Dorna Sports

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi pembalap tercepat pada Sesi Free Practice (FP) latihan bebas pertama di World Superbike (WSBK) 2022 Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Jumat (11/11). 

Pada sesi tersebut, pembalap kelahiran Turki itu mencatatkan namanya menjadi peraih waktu tercepat. 

Meski begitu, Toprak masih perlu berjuang keras menaklukkan trek Sirkuit Mandlika pada sesi FP 2 dan 3. Kemudian Tissot Superpole Race, Pit Walk 1, Race 1, Warm Up, Safety Car Laps, dan Race 2 sebagai penentuan poin di seri 11 Sirkuit Mandalika.

Selain itu, peraih juara dunia bertahan ini mencatat waktu 1'36.938s, sekitar empat detik dari hasil tahun lalu. 

Adapun untuk posisi kedua pada FP 1, berhasil di raih Iker Lecuona (Team HRC) dengan catatan waktu 0.189s, posisi ketiga ada Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati) dengan catatan waktu 0.571s.

Pada posisi empat ada Michael van der Mark (BMW Motorrad WorldSBK Team) dengan catatan waktu 0.781s, posisi kelima ada Xavi Vierge (Team HRC) dengan catatan waktu 0.944s, dan posisi keenam ada Andrea Locatelli (Pata Yamaha with Brixx WorldSBK) dengan catatan waktu 0.975s.

Sementara untuk Jonathan Rea sendiri belum bisa mengenal medan di FP 1.

Secara poin, Jonathan Rea termasuk salah satu Rider yang diperhitungkan pada gelaran WSBK musim ini, setelah berhasil nongkrong di posisi ketiga dengan raihan 409 poin.

Pembalap kelahiran Turki Toprak Razgatlioglu mencatatkan namanya menjadi peraih waktu tercepat
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia