Alvaro Bautista Urutan Ketiga, Dilibas Toprak Razgatlioglu

Jumat, 11 November 2022 – 12:29 WIB
Alvaro Bautista Urutan Ketiga, Dilibas Toprak Razgatlioglu  - JPNN.com NTB
Pembalap Pata Yamaha With Brixx WorldSBK Toprak Razgatlioglu (tengah) bersama Andrea Locatelli (kiri) berdiskusi dengan tim jelang World Superbike 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (10/11/2022). ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/YU

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Pembalap Pata Yamaha with Brixx, Toprak Razgatlioglu menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas 1 WSBK di lintasan yang kering dengan catatan waktu 1 menit 36.938 detik.

Iker Lacuona dari tim HRC menjadi tercepat kedua dengan catatan waktu 1 menit 37.127 detik, sementara calon juara dunia Alvaro Bautista hanya bisa menempati posisi ke-3 tercepat.

Pembalap asal Spanyol itu hanya kalah 0,571 detik dari Toprak Razgatlioglu.

Alvaro Bautista memacu motor Ducati Panigale V4R selama 19 lap dalam sesi yang berlangsung 45 menit ini.

Pembalap keturunan Indonesia, Michael van der Mark mencatatkan waktu tercepat di bawah Bautista dengan 1 menit 37.719 detik dan memiliki jarak 0.781 detik dari Toprak Ratzatlioglu.

Hasil kurang maksimal didapatkan oleh pebalap peringkat 3 klasemen dari Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea yang hanya mampu menjadi tercepat ke-8 setelah mencatatkan waktu 1 menit 37.965 detik. Dia terpaut 1.027 detik dari Ratzatlioglu.

Razgatlioglu mencatatkan waktu terbaik pertamanya pada 7 putaran awal sesi latihan bebas sebelum masuk pit dan baru kembali saat sesi latihan tersisa 15 menit.

Pada seri Mandalika tahun lalu, Razgatlioglu mencatatkan waktu terbaik di sesi kualifikasi dan meraih pole position di race pertama dengan waktu 1 menit 32.877 detik. Catatan ini menjadi yang terbaik di WSBK Indonesia. (antara/ket/jpnn)

Toprak Razgatlioglu menjadi yang tercepat di FP 1 World Superbike di Mandalika
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia