Ambisi Toprak di WSBK 2022 Mandalika

Kamis, 10 November 2022 – 09:34 WIB
Ambisi Toprak di WSBK 2022 Mandalika - JPNN.com NTB
Arsip - Pembalap tim Pata Yamaha With Brixx WorldSBK Toprak Razgatlioglu melakukan "burnout" disaksikan ofisial timnya seusai balapan pertama (race 1) WSBK seri Indonesia 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (21/11/2021). (ANTARA FOTO/Andika Wahyu/hp)

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Pebalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu akan fokus untuk menjadi juara di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pada 11-13 November nanti, dan mengesampingkan perebutan gelar juara World Superbike (WSBK) 2022.

"Bagi saya, gelar juara saat ini tidak penting, jarak sudah jauh jadi saya hanya fokus dari balapan ke balapan," kata Toprak Razgatlioglu di situs resmi Pata Yamaha pada Kamis (10/11).

Tahun lalu, pembalap asal Turki tersebut menjadi juara dunia WSBK di Mandalika, meski gagal finis pertama pada dua balapan yang berlangsung di Sirkuit Mandalika.

Pada balapan pertama, Toprak hanya finis kedua. Sementara pada balapan kedua, pembalap 26 tahun itu finis di peringkat keempat. 

Dia mengaku masih penasaran untuk menaklukkan Sirkuit Mandalika sebagai pembalap tercepat.

"Ada sesuatu yang hilang tahun lalu di Indonesia, saya hanya menempati peringkat kedua di balapan," kata Toprak.

"Sekarang, saya bertekad untuk berada di podium pertama," ujarnya.

Toprak ingin meraih podium utama dalam tiga balapan utama di Sirkuit Mandalika tahun ini, yakni Race 1, Superpole Race dan Race 2.

Toprak mengaku tak memikirkan gelar juara, tetapi lebih fokus untuk menjadi yang pertama di Sirkuit Mandalika
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia