Di Atas Angin, Alvaro Bautista: Saya Tidak Gugup

Jumat, 11 November 2022 – 09:46 WIB
Di Atas Angin, Alvaro Bautista: Saya Tidak Gugup - JPNN.com NTB
Pembalap Aruba.it-Ducati Alvaro Bautista berada di paddock jelang sesi resmi pengecekan lintasan World Superbike 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (10/11/2022). ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/YU

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Pembalap Ducati Alvaro Bautista memperkirakan dirinya akan menjalani balapan yang sangat rumit di Sirkuit Internasional Mandalika akhir pekan ini.

Di luar hal itu, Alvaro Bautista bisa mengunci gelar juara dunia World Superbike (WSBK) pertamanya.  

Meski balapan seri Mandalika sangat krusial bagi upayanya meraih gelar juara dunia WSBK 2022, Bautista menegaskan bahwa dia tidak merasa gugup dalam balapan akhir pekan ini.

"Sejujurnya, saya tidak merasa gugup," kata Bautista yang dikutip situs resmi WSBK pada Kamis (10/11).

Ini akan menjadi momen pertamanya bersama Ducati.

"Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terutama pada Jumat untuk menemukan referensi yang baik, pengaturan motor, gearing. Yang pasti kami harus bekerja seperti yang kami lakukan di Argentina," katanya.

Unggul 82 poin atas saingan terdekatnya di klasemen pembalap, Toprak Razgatlioglu dari tim Pata Yamaha with Brixx, Alvaro Bautista saat ini total telah mengumpulkan 507 poin dengan dua seri balapan tersisa.

Kemudian, di posisi ketiga klasemen WSBK 2022 ada Jonathan Rea dari Kawasaki Racing Team, dengan raihan 409 poin atau tertinggal 98 poin dari Bautista.

Pembalap Ducati Alvaro Bautista bisa kunci gelar di Mandalika dengan mudah dan mengaku tidak gugup
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia