Info WSBK: Adrian Huertas Tak Sabar Menjajal Sirkuit Mandalika, Alasannya Ternyata

Kamis, 10 November 2022 – 09:31 WIB
Info WSBK: Adrian Huertas Tak Sabar Menjajal Sirkuit Mandalika, Alasannya Ternyata - JPNN.com NTB
Adrian Huertas dari tim MTM Kawasaki saat mengikuti acara Meet and Great di Sheraton Senggi Beach Resort, Lombok Barat. Foto Sheraton Senggi Beach Resort for Jpnn.com

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Pembalap MTM Kawasaki Adrian Huertas optimis dalam menghadapi gelaran Word Super Bike (WSBK) di Mandalika International Street Circuit pada 11-13 November mendatang.

Adrian Huertas menyampaikan, jika balap di Sirkuit Mandalika merupakan salah satu momen untuk menjaga posisinya agar tidak tergeser pada top 10.

"Tujuan kami pada kesempatan ini adalah untuk menjaga scoring point di top 10 atau di posisi 8. Hal ini tentu akan sangat bagus untuk saya dan tim," ujar Adrian Huertas saat acara Meet and Great di Sheraton Senggi Beach Resort, Lombok Barat pada Selasa (8/11).

Meski balapan di Mandalika kali ini merupakan yang pertama kalinya, pembalap Spanyol ini cukup pecaya diri, bahkan sudah tidak sabar untuk menjajal sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut.

"Ini pertama kalinya saya berada di sini, saya merasa sangat tidak sabar untuk berlomba di jalur balap yang cantik ini," ungkapnya.

Pembalap dengan nomor 99 itu juga menceritakan pengalamannnya ketika berada di Lombok, baginya, dia banyak menemukan penggemar balap yang tentu merupakan olahraga yang digelutinya.

"Tempat ini sangat menyenangkan, saya menjumpai banyak penggemar yang mendukung saya dan itu sangat menyenangkan," cerita Adrian Huertas.

Sementara itu, Ludo Van der Veken selaku manager tim dari MTM Kawasaki berharap para pembalap dari timnya mendapatkan hasil yang terbaik pada gelaran WSBK Mandalika akhir pekan ini.

Adrian Huertas, salah satu pembalap WSBK mengaku tak sabar menjajal Sirkuit Mandalika
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia