Permintaan Dorna Sports yang Harus Dipenuhi untuk WSBK Indonesia

Kamis, 25 Agustus 2022 – 21:00 WIB
Permintaan Dorna Sports yang Harus Dipenuhi untuk WSBK Indonesia - JPNN.com NTB
Ilustrasi Presiden Jokowi ketika berbincang dengan CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta. Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

ntb.jpnn.com, MANDALIKA - Ada beberapa pembenahan yang harus dilakukan Sirkuit Mandalika menjelang World Superbike (WSBK) Indonesia 2022.

Beberapa catatan tersebut disampaikan pihak ITDC sesuai dengan permintaan dari Dorna Sports, yakni terkait pembenahan di Sirkuit Mandalika.

Pembenahan tersebut dilakukan dengan mnelakukan beberapa penambahan dan perbaikan sarana kelengkapan balap.

"Mudah-mudahan apa yang diminta Dorna Sports bisa dipenuhi karena apabila tidak dipenuhi, kemungkinan WSBK tidak digelar di sini (Sirkuit Mandalika)," ujar Kepala Biro Operasi Polda NTB Kombes Pol Abu Bakar Tertusi.

Mengenai pembenahan yang diminta pihak Dorna Sports, pihaknya menyatakan bahwa Polda NTB mendukung penuh dari segi pengamanannya.

"Apapun yang berkaitan dengan pengamanan, pasti menjadi atensi kami di kepolisian," tambahnya.

Melihat hasil evaluasi pelaksanaan gelaran WSBK tahun 2021, Abu Bakar mengatakan sudah ada sejumlah catatan penting yang menjadi perhatian kepolisian.

"Salah satunya soal pergerakan kendaraan, macet, parkir, dan shuttle bus. Itu yang muncul dalam persoalan tahun lalu," katanya.

Beberepa permintaan Dorna Sports pada Sirkuit Mandalika yang harus dipenuhi untuk WSBK Indonesia
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia