Tim Ishlahul Muslimin Batu Layar Wakili NTB ke Liga Santri Nasional

Senin, 15 Agustus 2022 – 14:49 WIB
Tim Ishlahul Muslimin Batu Layar Wakili NTB ke Liga Santri Nasional - JPNN.com NTB
Pelepaes para pemain oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid. Foto: Humas Lobar.

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Tim Pondok Pesantren (Ponpes) Ishlahul Muslimin Senteluk, Kecamatan Batu Layar mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke Liga Santri Putaran Nasional.

Sebelumnya, tim Ishlahul Muslimin berhasil menjuarai Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tahun 2022 tingkat NTB.

Klub asal Lombok Barat ini menang 3-0 atas lawannya Yani NW FC dari Lombok Tengah di babak final.

Berkat kemenangan tersebut, klub ini dilepas oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Arbain Ishak di Pendopo Bupati, Sabtu (13/8).

"Liga Santri Piala KASAD 2022 di NTB dapat saya laporkan bahwa alhamdulillah adik-adik kita yang dari Ponpes Ishlahul Muslimin menjuarai Liga Santri Piala KASAD 2022 di NTB," ujar Kadispora Lombok Barat, Arbain Ishak.

Arbain juga menambahkan, klub asal Lombok Barat ini keluar sebagai wakili Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke Liga Santri Putaran Nasional.

Oleh sebab itu, ia meminta untuk tetap memberikan doa serta dukungan.

"Nanti pada tanggal 18 Agustus mendatang tim kita Ponpes Ishlahul Muslimin akan berangkat dan akan melakukan Training Center (TC) atau Pusat Pelatihan di Bali," imbuhnya.

Tim Pondok Pesantren Ishlahul Muslimin Batu Layar Liga Santri Nasional, siap-siap harumkan nama NTB
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia