Mataram Hujan Ringan, yang Lain Mengandung Petir

Rabu, 26 Oktober 2022 – 09:31 WIB
Mataram Hujan Ringan, yang Lain Mengandung Petir - JPNN.com NTB
Hujan ringan. Ilustrasi: Ricardo/JPNN com

ntb.jpnn.com, MATARAM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Mataram akan hujan ringan, Rabu (26/10).

Demikian pula dengan sejumlah kota lainnya di Indonesia, yakni Banjarmasin, Palangka Raya, Tarakan, Bandar Lampung, dan Medan.

Dikutip dari laman BMKG, kota besar yang diperkirakan berawan yakni Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, Semarang, Pangkal Pinang, Ternate, Manokwari, Pekanbaru, Mamuju, Makassar, Manado, Padang, dan Palembang.

Kota lainnya yang diperkirakan hujan sedang yakni Banda Aceh, Denpasar, Bengkulu, Pontianak, dan Tanjung Pinang.

BMKG juga memperkirakan sebagian kota akan cerah berawan yakni Jambi, Bandung, Surabaya, Ambon, Kupang, Jayapura, dan Kendari. Kota besar lain yang diperkirakan kabut yakni Samarinda.

Pada siang harinya, BMKG memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia hujan ringan dan hujan petir. Kota besar yang diperkirakan hujan ringan yakni Banda Aceh, Denpasar, Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Bandung, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Kupang, Manokwari, Makassar, Manado, dan Padang.

Kota besar lainnya yang diperkirakan hujan petir yakni Jakarta Pusat, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, dan Pekanbaru. (antara/ket/jpnn)

BMKG memprakirakan sebagian besar kota di Indonesia berawan

Redaktur & Reporter : Ketut Efrata

Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia