Promosikan Mandalika, Sandiaga Uno: Saya Optimis

Senin, 24 Oktober 2022 – 21:00 WIB
Promosikan Mandalika, Sandiaga Uno: Saya Optimis - JPNN.com NTB
Menparekraf Sandiaga Uno saat mengunjungi Kampung Ugar, FakFak, Papua. Foto: dok kemenparekraf

ntb.jpnn.com, MANDALIKA - Penerbit gim PUBG Mobile Indonesia mengunjungi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk memajukan dunia pariwisata Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada PUBG Mobile.

“Saya optimis, kolaborasi dengan PUBG Mobile akan memberikan dampak besar terutama bagi milenial dan gen Z sehingga pariwisata kita bisa naik kelas lalu berkontribusi pada target kita yaitu terciptanya 4,4 juta lapangan kerja baru di tahun 2024,” katanya.

Saat ini, pemerintah sedang fokus melakukan pengembangan dan promosi pariwisata di lima destinasi pariwisata super prioritas (5 DPSP) Indonesia, salah satunya adalah Mandalika di NTB.

Pertemuan tersebut, lanjutnya, diharapkan dapat memperkuat kolaborasi dalam mempromosikan pariwisata dan mendukung ekonomi kreatif lokal.

Selain Mandalika yang sedang naik daun karena sirkuitnya, ada empat destinasi wisata super prioritas lainnya di Indonesia, yakni Borobudur, Danau Toba, Likupang, dan Labuan Bajo.

Country Manager PUBG MOBILE Indonesia Elvarica Noviyanti menyebutkan, bahwa pihaknya berterima kasih kepada Kemenparekraf, atas dukungan dalam peluncuran tersebut

“Sebuah kebanggaan bagi kami bisa berkolaborasi dengan Kemenparekraf dalam meluncurkan peta Nusa sebelumnya,” kata Country Manager PUBG MOBILE Indonesia Elvarica Noviyanti.

Menpakraf Sandiaga Uno mengaku optimistis dalam mempromosikan Indonesia, tak terkecuali untuk Mandalika
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia