Cuaca Mataram Malam Ini: Siap-siap Diguyur Hujan Lagi

Jumat, 07 Oktober 2022 – 08:36 WIB
Cuaca Mataram Malam Ini: Siap-siap Diguyur Hujan Lagi - JPNN.com NTB
Beberapa pengojek payung menanti penguna jasa mereka. FOTO ANTARA/Rosa Panggabean/pd/pri.

ntb.jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca hujan dengan berbagai intensitas akan terjadi sepanjang hari di banyak kota besar Indonesia, Jumat (7/10).

Selanjutnya, hujan ringan pada malam hari diperkirakan terjadi di Mataram, Denpasar, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Pangkal Pinang, Manokwari, Pekanbaru, Mamuju, Makassar, dan Padang.

BMKG menyebutkan, hujan ringan diprakirakan hadir pada siang hari di Kota Denpasar, Serang, Jakarta, Palangkaraya, Ambon, Ternate, Kupang, Pekanbaru, Mamuju, Makassar dan Medan.

Hujan berintensitas sedang berpotensi terjadi di Gorontalo, Bandung, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Kendari dan Manado saat siang harinya.

Sementara siang hari di Kota Banda Aceh, Yogyakarta, Banjarmasin dan Mataram, BMKG mengimbau agar setiap warga berhati-hati terhadap hujan lebat yang akan disertai dengan kilat dan petir selama menjalankan aktivitas di luar ruangan.

Cuaca lainnya pada siang hari  berawan yang diprakirakan hadir di Jambi, Semarang, Pontianak, Manokwari, Padang dan Palembang.

Hanya Bengkulu yang mengalami berawan tebal.

Kemudian cuaca cerah berawan di siang hari yang berpotensi terjadi di Surabaya, Samarinda, Tarakan, Bandar Lampung dan Kota Jayapura.

Hujan dengan berbagai intensitas diprakirakan terjadi di banyak kota besar pada Jumat ini, termasuk Mataram
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia